ViewPad 7e, Tablet Android Seharga 200 Dolar

Bookmark and Share
Menyusul Amazon yang telah merilis tablet Android terjangkau bernama Kindle Fire, vendor tablet Android lainnya, ViewSonic, juga dikabarkan telah memperkenalkan ViewPad 7e.

Tablet PC Android ini, seperti dikutip PULSAonline via engadget, akan mulai digulirkan akhir bulan ini dan akan dibanderol dengan harga terjangkau yakni hanya $200.

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, ViewPad 7e ternyata dipaket dengan sederet spesifikasi yang relatif menarik, seperti prosesor ARM A8 berkecepatan 1 Ghz, kamera utama 3MP dan kamera sekunder di bagian depan 0.3 MP, layar dengan teknologi ‘RiteTouch’ berukuran 7 inchi, memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD, serta HDMI output.

Fasilitas lain seperti Wi-Fi 802.11 g / b / n dan Bluetooth juga dihadirkan untuk mengakomodasi penggunanya untuk tetap terhubung ke semua konten multimedia favoritnya di mana pun mereka berada.

Untuk sistem operasinya, ViewPad 7e bakal menjalankan Android 2.3 a.k.a Gingerbread yang telah dipoles dengan user interface eksklusif bernama ViewScene 3D.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...