HTC Rezound Tampil Colorfull dan Layar HD

Bookmark and Share

HTC Rezound sebelumnya dikenal sebagai HTC Vigor. Tampilan disainnya unik dan atraktif, dimana membuatnya berbeda dengan ponsel-ponsel lama keluaran HTC. Adalah hadirnya corak tombol Android yang menarik, dengan warna merah sehingga terlihat cantik.

HTC Rezound merupakan smartphone kedua yang memili layar beresolusi 1280x720 piksel (HD), setelah Galaxy Nexus. Hanya saja, diagonal layarnya berbeda, dimana Rezound sebatas 4,3 inci S-LCD.

Sayngnya sampai saat ini belum diketahai kapasitas memori RAM yang bakal dibenamkan kedalam Rezound. Tapi, untuk prosesor kemungkinan besar akan mamakai dual-core 1.5GHz. Sistem operasi menggunakan Android 2.3 Gingerbread, dengan dukungan antarmuka Sense khas HTC. Untuk kamera melengkapkan resolusi 8 MP di belakang, sebagai kamera utama. Sementara sisi depan menyematkan kamera 2 MP.


Menariknya lagi, HTC Rezound sudah dilengkapi dukungan network 4G (LTE: Long Term Evolution). HTC Rezound dikabarkan bakal rilis pada 10 November mendatang, yang diperuntukkan bagi pelanggan operator Verizon Wireless. Dan, kemungkinan akan dijual dengan harga premium
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...