Ponsel Samsung Layar Fleksibel Hadir Tahun Depan

Bookmark and Share
SEOUL - Mengikuti kesuksesan ponselnya di pasar smartphone, Samsung akan kembali memperkenalkan ponsel baru tahun depan. Perusahaan asal Korea Selatan itu akan memamerkan ponsel layar fleksibel, tablet dan perangkat portable lainnya.

"Semoga kami bisa memperkenalkan tampilan fleksibel itu awal tahun depan," kata Vice President, Robert Yi, seperti dilansir Pocket Lint, Minggu (30/10/2011). Menurutnya layar fleksibel ini akan diaplikasikan terlebih dulu pada perangkat handset.

Yi mengungkapkan rencana Samsung tersebut, saat menjelaskan bahwa laba perusahaannya menurun 23 persen dalam satu tahun terakhir.

Sebelumnya Samsung juga pernah memamerkan layar fleksibel, yaitu Super-AMOLED di FDP International Expo Tokyo.Teknologi ini sangat mengagumkan, bisa ditekuk mencapai kelengkungan 1 cm dan mampu menampilkan resolusi layar WVGA 800X480.

Tentu saja tantangan dari teknologi ini ada pada baterai, slot SIM, antena dan prosesor. Tapi dilihat dari optimistis Samsung, sepertinya hal tersebut sudah ditangani. (tyo)

sumber=techno.okezone.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...