Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Masuk Indonesia 5 November, Dilego Rp 4,999 Juta

Bookmark and Share


Samsung diketahui banyak melepas tablet PC ke pasaran global, tak terkecuali di Indonesia. Seperti diketahui, pabrikan ini sudah menggulirkan tabletnya yang berlabel Galaxy Tab, dengan varian Galaxy Tab (7 inci), Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy Tab 8.9. Dan kini, PC tabletnya yang berjudul Galaxy Tab 7.0 Plus sudah bersiap meluncur ke bursa gadget tanah air.

Tepatnya 5 November mendatang, dimana lewat kerjasama bersama operator XL Axiata, Samsung akan menghadirkan Samsung P6200 Galaxy Tab 7.0 Plus dengan harga khusus yaitu Rp 4,999 juta (diskon Rp 500 ribu, dari harga normal Rp 5,499 juta).

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus merupakan tablet Android 3.2 Honeycomb, dengan dukungan prosesor 1,2 GHz. Layarnya berdiagonal 7 inci serupa Galaxy Tab versi awal (Samsung P1000), dengan resolusi 1024×600 pikel. Kamera Samsung P6200 Galaxy Tab 7.0 Plus ganda, dimana lensa 3MP dicokolkan di sisi belakang sementara 2MP dicangkokkan dibagian muka untuk mendukung akses video chat.

Untuk penjualan Galaxy Tab 7.0 Plus dengan harga spesial tersebut akan digelar di beberapa kota yakni Jakarta (Pasific Place), Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Makassar dan Medan. Pada pembelian di hari dan tempat tersebut, akan didapatkan beberapa kelebihan seperti aksesoris tambahan, paket internet gratis selama 1 tahun, free roaming data di 10 negara.

Selain paket bundling operator Xl, Samsung pun menawarkan konsep kredit/cicilan untuk penjualan Galaxy Tab 7.0 Plus, dimana sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Tentunya dengan harga dan skema yang menarik.

Bila melihat tawaran harga dari Samsung P6200 Galaxy Tab 7.0 Plus diatas, terlihat bahwa banderolnya relatif sama dengan model Galaxy Tab 8.9. Nah, jadi tinggal sesuai selera calon pengguna saja, sesuai kebutuhannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...