Bekas CEO eBay Menjabat Direksi di 'Pesaing eBay'

Bookmark and Share
Zaarly, sebuah startup sebagai marketplace 'peer-to-peer' yang banyak disebut sebagai pesaing eBay, mengumumkan bahwa Meg Whitman (CEO HP dan bekas CEO eBay) menjabat sebagai anggota direksi perusahaan mereka.

"Pendiri dan CEO Zaarly, Bo Fishback, juga mengumumkan pendanaan baru sekira USD14 juta yang baru mereka dapatkan," ujar Whitman, yang saat ini juga menjabat sebagai CEO HP.

Sementara Fishback mengatakan bahwa selama perbincangannya dengan Whitman, wanita tersebut selalu mengatakan bahwa Zaarly banyak mengingatkan dirinya dengan eBay. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (26/10/2011).

Meski menurut beberapa pengamat, untuk beberapa hal Zaarly mirip dengan eBay dan Amazon, namun Fishback tetap optimis. "Kami akan mulai berjalan, karena selama ini porsi pasar banyak dimakan oleh eBay dan Mazon. Di satu sisi kami menciptakan sebuah pasar baru,"

Sejak diluncurkan bulan Mei, Zaarly telah memiliki 100 ribu pengguna. Zaarly juga telah menambah jumlah pegawai mereka, dari yang tadinya 15 hingga 30 orang karyawan; yang secara tidak sengaja merupakan jumlah karyawan yang sama ketika Whitman bergabung di eBay pada tahun 1998.

Fishback sendiri banyak berharap bantuan dari Whitman, entah itu melalui saran atau hal lainnya, agar Zaarly bisa berkembang dengan baik.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...