Game Eksklusif EA Bakal Hadir di Ponsel Windows Phone Nokia

Bookmark and Share

Selain mengungkap dua ponsel Windows Phone kreasinya, Lumia 800 dan 710, ajang Nokia World juga banyak menyajikan informasi menarik lain yang layak untuk diketahui.

Setelah mendengar berbagai aplikasi menarik pada ponsel Windows Phone Nokia, seperti Nokia Drive dan Nokia Music, misalnya.

Kini, seperti dikutip PULSAonline via pocketnow, dilaporkan bahwa berbagai Game besutan Electronic Arts (EA) bakal hadir secara eksklusif di ponsel Windows Phone Nokia.

Pihak EA melalui seorang eksekutifnya, Barry Cottle, mengatakan bahwa saat ini, pihaknya tengah merancang permainan untuk pengalaman yang menakjubkan pada Windows Phone Nokia. Rencananya pihak EA akan memberikan 20 game terbaiknya ke ponsel Windows Phone Nokia.

Selain itu, EA juga akan mempublikasikan 10 games dari Chillingo, dan tujuh game dari Hasbro untuk para pengguna Nokai di seluruh dunia.

“Itu adalah permainan terbaik untuk konten gratis plus eksklusif untuk pengguna Nokia. Ini adalah kemenangan besar bagi konsumen Nokia di seluruh dunia.” kata Barry.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan pada ponsel Windows Phone Nokia, peta persaingan di kancah pasar smartphone pun diprediksi bakal kian menarik dan sengit saja.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...