Axis Sponsori The Next Billion Confrence

Bookmark and Share
The Next Billion Confrence merupakan konfrensi industri terkemuka, yang akan dihadiri oleh berbagai operator telekomunikasi.

Axis sebagai salah satu operator seluler di Indonesia, ikut andil dalam konfrensi yang akan diadakan selama tiga hari pada 1-3 November di Mandarin Oriental Hotel.

"Axis sangat senang berpartisipasi sebagai senior sponsor pada konfrensi ini, kami akan berdialog dan bertukar pengetahuan tentang industri telekomunikasi di negara negara Asia," ujar Presiden Direktur dan CEO Axis, Erik Aas, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Sabtu (29/10/2011).

Erik menambahkan, "Indonesia termasuk wilayah dengan pasar layanan seluler yang perkembangannya paling pesat, efektivitas dari suatu regulasi memegang peran penting di berbagai aspek dan mempengaruhi struktur kinerja telekomunikasi yang lebih baik."

Melalui acara ini, Axis memenuhi komitmennya untuk mengembangkan industri telekomunikasi Indonesia. Kegiatan ini memungkinkan para pemain di industri tersebut, bertemu dan berbagi pengetahuan dengan para operator terkemuka di Asia.

Konfrensi ini dihadiri oleh operator telekomunikasi dari Asia, pemerintah, regulator dan para pemimpin industri teknologi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...