BlackBerry Knight Smartphone Eksklusif Ala Porsche Design

Bookmark and Share


Setelah kemunculan isu tentang bakal hadirnya Blackberry 9380 dan Blackberry 9790 beberapa waktu yang lalu. Kini RIM Rencananya bakal menghadirkan satu lagi perangkat terbarunya dengan desain yang futuristik dan elegan dengan codenama Blackberry Knight.

Blackberry Knight merupakan hasil kerjasama eksklusif antara RIM dengan Porsche Design. Seperti yang anda ketahui Porsche Design merupakan Perusahaan Desain terkemuka yang berkedudukan di Austria, yang selalu menciptakan desain produk yang yang futuristik.

Rencananya Blackberry Knight akan diresmikan pada 27 Oktober ini, dalam acara Khusus yang diadakan pihak RIM dan Porsche Design. Menariknya Smartphone ini juga akan dihadirkan secara Eksklusif pada dealer Porsche.



Blackberry Knight bakal hadir dengan dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Blackberry 9900 / 9930, dimana Blackberry Knight bakal di dukung Layar sentuh berukuran 2,8 inci dengan resolusi 640x480 piksel. Prosessor Single-Core 1.2GHz dengan kapasitas RAM yang mencapai 768MB, selain itu Knight juga bakal didukung Kamera 5MP dengan kemampuan merekam hingga 720p. Untuk media penyimpanan anda tak perlu khawatir Knight sudah menyematkan 8GB memory internal plus Slot Kartu Memory yang dapat menyimpan hingga 40GB.

Tak hanya itu Knight juga bakal di dukung aplikasi NFC dan sistem operasi Blackberry 7. Sayangnya, berapa banderol dari smartphone Eksklusif ini belum terungkap.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...