Update Ice Cream Sandwich Untuk Sony Ericsson Xperia Hadir 2012?

Bookmark and Share
Secara umum, kabar gembira terkait dimungkinkannya update OS Android versi Gingerbread ke Ice Cream Sandwich memang diungkap oleh pihak Google sendiri belum lama ini.

Seiring dengan itu, secara khusus bagi pengguna smartphone Android, Sony Ericsson di seri Xperia yang dirilis tahun 2011 ini bakal dapat menikmati update software ke Ice Cream Sandwich.

Kabar yang akan disambut gembira oleh para pengguna Xperia ini datang dari pihak Sony Ericsson di Belanda ketika menjawab pertanyaan di halaman Facebook resminya.

Pihak Sony Ericsson di Belanda menyatakan bahwa mereka tengah berencana untuk mengupgrade smartphone Xperia 2011 yang berplatform Gingerbread 2.3.4 ke platform Android berikutnya.

Meski tak secara langsung menyebut update Xperia yang dirilis tahun 2011 ke Ice Cream Sandwich.

Namun, spekulasi yang berkembang seperti dikutip PULSAOnline via phonearena, menyebutkan bahwa kata ‘platform Android berikutnya’ bisa berarti mengarah kepada Android 4.0 a.k.a Ice Cream Sandwich.

Jika rumor ini benar, update Ice Cream Sandwich ke jajaran smartphone Sony Ericsson Xperia itu pun diperkirakan akan bergulir tahun 2012 mendatang.

Alhasil, pengguna Sony Ericsson Xperia PLAY, Xperia neo V, Xperia neo, Xperia arc S, Xperia arc, dan Xperia min pro sepertinya bakal mencicipi Ice Cream Sandwich nantinya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...