LG Optimus 2X Diakui Guiness World Records Sebagai Ponsel Pertama Berprosesor Dual-Core

Bookmark and Share
Salah satu spesifikasi kunci yang patut dibanggakan oleh LG di smartphone yang baru saja hadir di Indonesia,  LG Optimus 2X, terletak pada senjata utamanya, yakni prosesor dual-core yang tersemat di dalamnya.
Hebatnya, tak hanya sebagai klaim sepihak, prosesor dual-core pada Optimus 2X kini telah mendapatkan pengakuan dari Guiness World Records.
LG Optimus 2X, sebagaimana dilansir situs guinnessworldrecords, dikatakan sebagai smartphone pertama yang hadir menggunakan prosesor dual-core. Tak berhenti di situ saja, LG Optimus 2X juga dinilai sebagai ponsel dual-core pertama yang dirilis ke pasar, tepatnya di Korea Selatan pada 25 Januari 2011 lalu.  
Satu yang cukup disayangkan dari ponsel ini adalah sistem operasinya. Bagaimana tidak, ketika banyak ponsel berprosesor dual-core yang bakal hadir di pasaran dengan menjalankan sistem operasi Android 2.3 a.k.a Gingerbread, ponsel LG Optimus 2X ternyata masih mengusung Android v2.2 a.k.a Froyo.
Namun, bagi pengguna Optimus 2X rasanya tak perlu terlalu berkecil hati dengan sistem operasi bawaan dari ponselnya ini. Pasalnya, pihak LG telah berjanji akan mengupgrade sistem operasi pada LG Optimus 2X ke Android Gingerbread di waktu yang akan datang. Kapan tepatnya, belum diketahui. Jadi, kita tunggu saja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...