D-One DG778, Ponsel QWERTY Dual GSM dengan TV "Hollywood"

Bookmark and Share
Bursa ponsel local sepertinya tak akan pernah surut, dimana banyak produk baru membanjiri pasar ponsel local. Baru-baru ini pabrikan ponsel local yang cukup eksis di pasaran yaitu D-one kembali menelurkan produk barunya dengan tajuk D-ONE DG778 a.k.a Hollywood.
D-One Hollywood yang merupakan Ponsel Qwerty Dual on GSM-GSM yang menyematkan TV built-in sebagai Fitur Andalannya. ."Lewat ponsel ini, Anda dapat menikmati siaran TV hingga laga atau drama Hollywood di mana dan kapan saja," tulis D-One dalam rilisnya, Jumat (6/5/2011).
Ponsel Multimedia yang di luncurkan D-One memiliki Fitur Pendukung yang cukup lengkap mulai dari kamera 1.3 MP, MP3/MP4 player, Voice Recording serta radio FM. Tak lupa akses ke berbagai situs jejaring sosial. DG 778 Hollywood memiliki kapasitas internal penyimpanan daftar telepon hingga seribu nomor. Hanya saja, HP ini tidak dilengkapi dengan kamera depan.

D-One Hollywood tetap menyajikan dukungan akses ke dunia maya. Tak berbeda dengan ponsel local lainnya D-One Hollywood memiliki kanal GPRS dan browser WAP, yang bisa dipakai menyusuri portal sosial media popular seperti Facebook dan Twitter. Juga, bisa sebagai jakur akses komunikasi instan messaging (chatting).(Deni)
Spesifikasi:
Network : Dual on GSM+GSM 850/900/1800/1900 MHz
Layar : 2,4 inci TFT display
Rngtones : Polyphonic, MIDI, MP3
Kamera : 1,3 MP (Back)
Koneksi : Bluetooth A2DP, GPRS class 12, USB
Memori : 128 MB (internal), Slot MicroSD (up to 4GB)
Fitur : TV, Radio FM, MP3/ MP4 player, Facebook, Twitter, eBuddy, Opera Mini, imiChat, MSN messenger
Dimensi : 111 x 60 x 13mm
Baterai : Li ion 1000 mAh
Harga : Rp. 599.000,-
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...