Samsung Tunda Android 'Es Krim' untuk Galaxy S II

Bookmark and Share
20 juta pengguna Galaxy S II terpaksa harus menelan kekecewaan. Sebab, Samsung menarik janjinya untuk menyediakan Android Ice Cream Sandwich di ponsel tersebut.

Memang, sebelumnya beredar kabar bahwa Samsung akan memberikan update sistem operasi terbaru untuk jajaran Galaxy S II pada 10 Maret 2012. Hal ini pun dituliskan langsung di halaman tanya jawab situs Samsung Filipina.

Samsung sediri secara cepat menarik pernyataan tersebut dan melakukan verifikasi melalui Twitter bahwa update untuk Galaxy S II belum ditetapkan.

Sayangnya, dalam tweet-nya itu Samsung hanya menyebutkan bahwa update tersebut masih prematur dan tidak memberikan jadwal pasti ketersediaan Ice Cream Sandwich untuk Galaxy SII.

Samsung bukanlah satu-satunya vendor yang menjanjikan update sistem operasi terbaru untuk jajaran ponsel papan atasnya, HTC juga melakukan hal yang sama untuk seri Sensation di bulan Maret 2012.

Ya semoga saja vendor asal Taiwan itu tidak mengecewakan para pengguna HTC Sensation yang tidak seberapa besar dibanding Galaxy S II.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...