Cara membuat Auto Reload Blog

Bookmark and Share
Dikatakan bahwa salah satu cara untuk meningkatkan peringkat halaman blog adalah untuk menginstal script Reload OTOMATIS di blog. Script ini bekerja untuk saya untuk memuat atau reload atau refresh jika Anda menggunakan halaman blog IE secara otomatis, sehingga namanya tidak akan secara otomatis ingin keluar sendiri tanpa perintah.

Meskipun menurut penilaian saya tentang bagaimana ini adalah legal tetapi bagi saya cara ini pengunjung akan merasa nyaman, dan mungkin pengunjung kurang, mengapa demikian? Analisis saya sebagai newbie di sini, pengunjung tidak akan tinggal lama untuk mengunjungi blog ini tidak mudah dinavigasi, atau jika bahasa saya sendiri tidak mudah untuk dinavigasi.

Hanya membuat browser, "di Mozilla Firefox dapat dihentikan dengan klik kanan kemudian klik berhenti ..?" ya itu bagi mereka yang sering browsing pake Mozilla. Apakah untuk pertama kalinya menggunakan internet dan ingin belajar dari artikel kami bagaimana, apa tidak kasihan? Karena biasanya (pengalaman pribadi), pengunjung baru seperti ini biasanya secara rutin membuka blog kita.

Silahkan copy kode ini di bawah ini dan taruh sebelum kode  <head>
<meta http-equiv="refresh" content="300"/> 

Teks yang berwarna merah adalah nomor secara otomatis reload durasi dalam hitungan menit, angka ini dapat diubah sesuai keinginan.

300 menit: 60 detik = 5 menit, jadi script di atas akan reload secara otomatis 5 menit.


Semoga Bermanfaat
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...