Latitude ST, Tablet Dell untuk Profesional TI

Bookmark and Share
JAKARTA - Dell menghadirkan Latitude ST, sebuah tablet PC yang dibuat bagi profesional yang memiliki mobilitas tinggi serta profesional TI.
Latitude ST memberikan produktifitas Windows 7 yang nyaman, tablet yang ringan serta memiliki semua atribut-atribut yang luar biasa yang telah diketahui departemen-departemen TI dan memiliki kepercayaan terhadap brand Latitude kami, termasuk keamanan, pengelolaan, layanan dan support.
“Kami hidup di masa yang menarik, di mana komputasi mobile terus melakukan evolusi yang signifikan. Kebanyakan perusahaan menggunakan manfaat produktifitas dengan memampukan pekerjanya untuk lebih banyak memiliki mobilitas,” kata Pieter Lydian, Director & Country Manager, Dell Indonesia., yang dilansir melalui keterangan resminya, Selasa (29/11/2011).
Latitude ST dapat disesuaikan dengan bisnis tertentu atau kebutuhan pengguna akhir dengan aplikasi-aplikasi tersertifikasi dan layanan profesional.
Tablet PC ini juga memberikan produktifitas go-anywhere,kapan saja, dimanapun akses data di dapatkan via Wi-Fi dan opsimobile broadband dan sebuah monitor multi-touch berukuran 10 inci dengan sebuah stylus untuk penggunaan yang mudah.
Fitur-fitur Latitude ST juga menarik bagi administrator TI. Mereka secara mulus dapat mengelola tablet seperti layaknya PC lain pada jaringan mereka dengan menggunakan solusi remote managementyang ada atau Dell KACE appliances dan proteksi data penting dengan menggunakan Dell Data Protection. (tyo)
sumber=okezone
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...