Parah, Ayah Ajak Anak Bersetubuh via Facebook

Bookmark and Share
Berita Tekno, Pensylvania - Sebagai seorang Ayah, seharusnya menjadi sosok yang melindungi dan menjadi panutan bagi anak-anaknya. Tapi, lain halnya dengan John Forehand, seorang pria asal Pennsylvania, Amerika Serikat.

Forehand menunjukkan kelakukan buruknya sebagai seorang ayah. Teganya, dia mengajak anak perempuannya bersetubuh lewat Facebook.

Padahal, anak yang tak diungkapkan identitasnya itu, merupakan anak kandung Forehand sendiri. Demikian dilansir Telegraph, Selasa (13/10/2009).

Menurut seorang petugas kepolisian, Forehand seringkali melakukan pendekatan terhadap anaknya. Oleh karena itu, Forehand terancam menghadapi sejumlah tuntutan hukuman.

Peristiwa ini sendiri terungkap setelah, anaknya itu mengadu ke ibunya dengan menunjukkan sejumlah pesan di Facebook. Pesan-pesan dari sang Ayah berisi tentang sejumlah pertanyaan untuk mengajaknya tidur bersama.

Terkait kasus itu, Tom Corbett, seorang pejabat Pennsylvania mengimbau kepada seluruh orang tua, agar mengawasi anak-anaknya dalam setiap aktivitas online. [okezone.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...